Perhiasan yang Sering Digunakan Oleh Ibu-ibu & Rappers

Perhiasan merupakan aksesoris yang digunakan untuk merias dan mempercantik diri. Banyak jenis-jenis perhiasan terbuat dari berbagai logam seperti perak, tungsten, dan platinum. Umumnya perhiasan dibuat dari logam emas dengan berbagai hitungan karat yang berharga tinggi. Kalung, gelang, anting, jam tangan, dan liontin adalah beberapa perhiasan yang biasa dikenakan orang-orang. Dahulu kala, perhiasan hanya dikenakan oleh kaum wanita pada zaman abad kuno. Penemuan akan perhiasan-perhiasan kuno pun menjadi sejarah yang tak akan dilupakan para pencinta perhiasan. Namun seiring perkembangan zaman hingga saat ini, kaum pria pun tak mau kalah dalam hal perhiasan ini.

Di zaman modern seperti sekarang, kita bisa melihat bagaimana para rapper di dunia hiphop berlomba-lomba mengenakan perhiasan emas. Jay Z, Kanye, hingga Post Malone tak akan bisa membantah kenyataan, bahwa pesona mereka sudah melekat dengan yang namanya perhiasan emas. Lalu tak jauh dari itu, di lingkungan terdekat kita pun pasti ada saja Ibu-ibu hedon yang mengenakan perhiasan emas dengan jumlah tidak sedikit ketika datang di acara pernikahan. Ibu Tejo, Ibu Ningsih, dan beratus-ratus Ibu-ibu yang lainnya mungkin bakal mengiyakan kenyataan tersebut. Barangkali ada sebagian orang yang mempertanyakan kenapa mereka melakukan itu, berikut dijabarkan beberapa alasan kemungkinan Ibu-ibu dan Rappers mengenakan perhiasan emas,

1.Investasi

Ibu-ibu & Rappers

Bisa jadi Ibu-ibu dan Rappers ini memiliki pemikiran yang visioner ke depan. Berbagai krisis ekonomi dalam kehidupan yang akan dialami sepertinya dapat teratasi jika mereka mempunyai aksesoris berharga berupa perhiasan yang bisa dijual dengan harga tinggi. Nah sebelum krisis ekonomi tersebut terjadi, pemakaian perhiasannya yang merupakan investasinya adalah solusi agar perhiasan tersebut tidak ‘mubazir’. Mungkin.

2.Kultur

Kultur

Kemungkinan yang kedua adalah Ibu-ibu dan Rappers menyadari betul sebuah legacy harus diteruskan sampai kapanpun. Dunia hiphop yang sarat dengan pop kultur memang berprinsip kekayaan itu harus ditunjukkan dengan cara yang mencolok. Sedangkan disisi lain, Ibu-ibu ingin menunjukkan martabat kedudukannya dalam masyarakat tanpa harus mengeluarkan kata-kata yang banyak, cukup dengan show off perhiasan yang mereka miliki.

3.Cari Perhatian

Cari Perhatian

Eits, tunggu dulu. Mohon diperhatikan bahwa cari perhatian disini sama sekali tidak diniatkan dengan konotasi buruk. Sangatlah normal jika kita berharap menjadi pusat perhatian, apalagi seperti Ibu-ibu dan Rappers ini. Perhatian mungkin menjadi tujuannya saat mengenakan perhiasan-perhiasan emas tersebut. Namun, yang terpenting adalah apa langkah mereka selanjutnya setelah mendapatkan perhatian tersebut. Jika diteruskan dengan langkah yang baik dan benar tentunya sebuah perhatian memang pantas untuk diberikan.

Yaps, cukup tiga saja alasan kemungkinan Ibu-ibu dan Rappers mengenakan perhiasan emas ini dijabarkan. Jika ingin mendapatkan alasan lebih banyak, silakan anda tanyakan langsung secara pribadi kepada Ibu-ibu dan Rappers itu sendiri, agar jawaban yang anda dapatkan lebih akurat dan memuaskan. Namun, jika ingin mengambil langkah yang bijak, kita sama sekali tidak perlu mempertanyakan keputusan mereka melakukan hal itu. Kita boleh saja menerka-nerka tapi pastikan tetap dalam koridor masing-masing dan tidak melewati batas satu sama lain. Karena di penghujung hari, problematika mengenai Ibu-ibu dan Rappers ini akan kembali pada basic yang berkata bahwasanya perhiasan adalah suatu aksesoris yang dikenakan untuk mempercantik diri. Banyak atau sedikit jumlahnya merupakan selera dan hak masing-masing. Biarkanlah seperti adanya, tak perlu di campuri urusannya.